Lapas kelas IIA Besi Jaga Kebersihan Dapur Makanan

    Lapas kelas IIA Besi Jaga Kebersihan Dapur Makanan
    Lapas kelas IIA Besi Jaga Kebersihan Dapur Makanan

    CILACAP – Dapur Sehat Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Besi Nusakambangan selalu menjaga kebersihan dan kesehatan makanan. Melalui kegiatan kebersihan dapur, hal ini diharapkan mampu menjaga higienitas makanan yang disajikan bagi Warga Binaan, (21/02/2024).

    Sebelum memulai kegiatan, Kepala Seksi Binadik Sugeng Sayogo beserta Kasubsi Bimkemaswat, Nursiswanto dan Staf Dapur Setianto memberikan arahan kepada seluruh Tahanan Pendamping yang bertugas membantu pekerjaan di dapur.

    “Selamat pagi kepada rekan-rekan yang bertugas membantu Petugas dalam pengolahan makanan bagi Warga Binaan, saya berpesan untuk terus menjaga kebersihan. Baik itu kebersihan dapur, tempat makan, alat memasak dan bahan makanan yang akan di olah menjadi makanan siap saji9, " buka Sugeng.

    “Selanjutnya mari sebelum memulai aktivitas memasak kita bersama – sama untuk membersihkan seluruh area dapur serta alat memasak. Pastikan makanan yang akan kita sajikan benar – benar terjamin higienitasnya”, sambungnya.

    Kepala Lapas Besi, Teguh Suroso menambahkan bahwa Dapur Sehat Lapas Besi selalu berupaya menyajikan makanan yang sehat, bergizi dan terjamin higienitasnya. Hal ini semata demi mewujudkan pelayanan prima pada seluruh Warga Binaan.

    (Reza) 

    jawa tengah cilacap kalapas besi teguh suroso lapas besi terkini dan terbaru berita dan informasi lapas besi terkini dan terbaru hari ini kumpulan berita lapas besi tekini dan terlengkap informasi narapidana lapas besi terkini berita terkini lapas besi berita cilacap terkini dan terbaru berita nusakambangan terkini dan terbaru berita jateng terkini dan terbaru kemenkumham hari ini kemenkumham jateng terkini https://cilacap.address.co.id/lapas-kelas-iia-besi-jaga-kebersihan-dapur-makanan-79920
    Narsono Son

    Narsono Son

    Artikel Sebelumnya

    Antisipasi Gangguan Pasokan Listrik, Lapas...

    Artikel Berikutnya

    Program Pembinaan Kemandirian WBP, Penanaman...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Kalapas Besi, Teguh Suroso hadiri Upacara Pembaretan Kopassus 
    Tingkatkan Perekonomian Masyarakat, Satgas Yonif 509 Kostrad TK Hololoma ROSITA Borong Hasil Tani Mama Papua 
    Tim Direktorat Jenderal Hak Asasi Manusia Terpukau Program Pembinaan Lapas Permisan

    Ikuti Kami